-->

Ada banyak/ragam cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan Google Sitelink, oke dibawah ini bisa menjasi referensi dalam mendapatkan Google Sitelink :
  1. Buat blog kalian SEO Friendly, ini yang paling penting.
  2. Saling bertukar link sesama blogger, 
  3. Tingkatkan trafik Pengunjung blog
  4. Berusaha menjadi No 1 di Google Search, 
  5. Update Posting Secara Rutin, minimal dalam satu minggu ada update 3-5 kali bila lebih akan lebih bagus (ya syukur2 tiap hari hehehe)
  6. Gunakan Anchor Text atau text berlink bisa jadi hal paling mudah yang bisa dilakukan yang terpenting link tersebut relevan.
  7. Alt Tag dan Duplikasi. Google sangat menganjurkan alt tag-nya sangat informatif dan padat. Dan ingat pastikan di blog tidak terdapat pengulangan kata. Simak pernyataan mereka (Google) : "For example, for your site's internal links, make sure you use anchor text and alt text that's informative, compact, and avoids repetition."
  8. Meta tag. Meta tag yang sesuai akan semakin meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan sitelink. Gunakan keyword yang paling dioptimasi paling pertama pada meta tag keyword. Selain itu meta tag description juga harus relevan juga dengan blog kalian
  9. Keyword. Terus optimasi keyword sobat, kebanyakan sitelink adalah keyword dari blog/website
  10. SERP. Tingkatkan terus hasil SERP blog, dengan konten original dan fresh ataupun dengan kiat kiat optimasi SERP lainnya.
Nah, bagi bloger yang belum mendapatkan site link, bersabarlah dan terus berusaha.

Jika kalian Tidak Percaya , Coba Cek RevanDJungKook Di Google ^_^


EmoticonEmoticon