-->

Tips mendapatkan Persetujuan Google Adsense
Tips Mendapatkan Persetujuan Adsense - Halo selamat siang, kali ini saya akan berbagi ilmu tentang Tips mendapatkan Persetujuan Google Adsense. Siapa yang tidak mau diterima Google Adsense ? semua orang pasti mau. Disini saya memiliki tips untuk membantu kalian agar mendapatkan persetujuan google adsense. Untuk mendapatkan persetujuan google adsense tidaklah mudah, karena google adsense sangat mempertimbangkan penerimaan blog menjadi publishersnya. Jika kita melakukan satu kesalahan saja, pasti blog kita akan ditolak. Jadi sebelum mendaftar pikirkanlah terlebih dahulu apakah blog kita telah layak untuk menjadi publishers google adsense. 

Agar kalian mendapatkan persetujuan google adsense adalah jangan putus asa setelah Adsense kalian ditolak, karena kalian tidak berada dalam ketentuan Adsense. Jangan sampai terlambat untuk memeriksa email kalian untuk mengetahui apa yang salah di blog atau website karena setiap ada penolakan Google Adsense selalu memberikan alasan yang jelas, jika sudah tau kesalahannya segeralah perbaiki.

Tips mendapatkan Persetujuan Google Adsense

1. Baca TOS Google Adsense
Hal pertama yang paling penting yang perlu sobat lakukan adalah membaca dan memahami kebijakan program Google AdSense. Hal ini bukan hanya berguna saat kita mendaftar saja, tapi juga ketika kita sudah memilki akun Google AdSense. Klik Di Sini untuk Membaca Kebijakan Program AdSense.

2. Template
Gunakan profesional atau Minimal desain untuk blog kalian, karena itu membuat hal-hal mudah bagi pembaca kalian dan Google. Jangan memasang animasi, efek, lagu dan lain-lain. Karena hal tersebut akan membuat blog kalian lama dibuka, dan otomatis pengunjung akan malas untuk tetap berapa didalam blog kalian.

3. Navigasi
Guna mempermudah pengunjung menjelajahi blog kalian. Gunakanlah Navigasi, karena navigas adalah seperti pembulih darah dalam sebuah blog, navigas adalah bagian terpenting dalam blog. Pastikan bahwa navigasi kalian baik dan user friendly.

4. Sidebar
Semua orang pasti suka dengan hal yang rapi, begitu juga dengan blog, jika blog kalian berantakan karena terdapat banyak widget aneh yang kalian pasang, kebanyakan pengunjung akan meninggalkan blog kalian. Apalagi jika kalian mendaftar google adsense dengan sitebar seperti itu, pasti google adsense akan menganggap kalian main-main. Gunakan widget secukupnya saja, diantaranya Popular Post, Labels, Box Berlangganan. Itu sudah lebih dari cukup untuk sebuah blog

5. Artikel Original
Google Adsense menuntut agar kita membuat artikel original yang baik dan bermanfaat bagi pengunjung. Melakukan copas sudah jelas melanggar TOS dari google adsense, maka blog kalian akan ditolak secara mentah-mentah.

6. Lupakan Soal Uang
Berpikir tentang uang sebenarnya boleh-boleh saja,namun jangan terlalu berlebihan , karena jika kalian berpikir tentang uang secara berlebihan hal itu akan membuat kalian cepat bosan karena belum mendapatkan hasil untuk itu tunggu sampai kalian mendapatkan beberapa pengguna tetap, tunggu sampai peringkat situs kalian akan meningkat dan kemudian kalian baru berfikir tentang uang.

7. Jangan Menyalin File Berhak Cipta
Yang ini hampir mirip dengan  tips ke 4 namun bedanya yang ini berbentuk gambar, video, dan scripts. Jangan menyalin gambar dari pencarian Google, Bing dan mesin pencari lainnya karena merupakan pelanggaran serius terhadap ketentuan adsense.

8. Minimal 300 Kata Setiap Artikel
Jangan membuat posting blog kalian pendek, dan tidak begitu panjang. Minimal 300  kata yang baik dan standar. Selalu diingat bahwa kalian menulis untuk manusia, bukan untuk komputer.

9. Memiliki Artikel Minimal 40 Artikel
Sebelum mendaftar adsense, pastikan bahwa blog kalian memiliki artikel yang cukup minimal 40 artikel dan lalu lintas. Banyak aplikasi yang ditolak dengan alasan "tidak cukup konten".

10. Gunakan Satu Jaringan
Disarankan untuk tidak menggunakan jaringan iklan lain pada waktu yang kalian terapkan untuk mendaftar adsense. Hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan rasa curiga pada pihak Google Adsensearena IP kita sering berganti.

11. Gunakan Bahasa Yang Disetujui Google Adsense
Pastikan bahwa blog kalian berisi bahasa adsense yang disetujui. Sebisa mungkin hindari bahasa yang kasar, jorok, dan disingkat. Karena hal itu akan mengurangi kualitas SEO blog kalian.

12. Gunakan Domain TLD
Menggunakan domain kustom atau TLD untuk blog kalian, hanya untuk meyakinkan tim adsense bahwa kalian adalah blogger yang serius. Jika kalian memang tidak memiliki dana, kalian tidak perlu melakukan ini, karena ini juga tidak terlalu penting terhadap perkembangan blog.

13. Hindari Konten Dewasa
Tak satu pun dari kita suka membaca sebuah website yang berisi konten dewasa dengan keluarga, begitu pula adsense, kecuali bahwa ia tidak pernah menyukai situs dewasa. Sehingga dianjurkan untuk membuat konten kalian aman bagi keluarga. Hindari konten seperti 'pantat, close-up payudara, pose provokatif, pakaian tembus pandang dan ketelanjangan strategis tertutup dan konten dewasa lainnya. Lihat panduan konten yang dilarang.  

14. Hindari Terlalu Banyak Gambar Dalam Artikel
Hindari terlalu banyak gambar dalam satu artikel. Saya telah melihat begitu banyak artikel yang terlalu banyak gambar dalam single post, terutama diblog fashion. Jika kalian ingin menampilkan karya-karya kalian atau sesuatu menggunakan satu set gambar kalian selalu bisa mendekati flickr atau picasa untuk menciptakan slideshow pics yang diinginkan. Ingat, Google bot merangkak hanya dalam konten mereka dengan teks bukan gambar. 

15. Buat RSS Feed Untuk Blog
Membuat pekerjaan berikut mudah bagi pengguna kalian membaca artikel dengan menciptakan RSS Feed untuk website / blog, yang bertindak seperti sebuah sitemap otomatis untuk situs kalian.

16. Pasang Akun Google+ Dalam Blog
 Masukan yang baik dan bagus, Mengintegrasikan blog kalian dengan akun Google+ pribadi kalian yang pada gilirannya meningkatkan-back-link kalian dan memberi kalian sedikit dukungan untuk persetujuan adsense.

17. Submit Sitemap ke Webmaster
Jangan lupa untuk mengirimkan sitemap kalian ke Web Master sehingga Google bisa melacak aktivitas situs kalian, yang menghasilkan peringkat incrementationWeb kalian. untuk mengirimkan sitemap ke Google, kalian harus menggunakan Google webmaster tools. Kalian juga bisa menggunakan analisis Google untuk tujuan SEO.  Baca disini

18. Rajin Posting Artikel
 Perbarui Blog kalian setidaknya paling lambat dua kali dalam seminggu. Minimal dalam tiga hari kalian sudah mendapatkan satu artikel. Jika kalian memang benar--benar tidak sempat untuk membuat artikel, kalian bisa mengambil postingan kalian yang lama lalu diperbarui kembali tanggalnya.

19. Template Blog Support Mobile
Karena kebanyakan pengguna Internet jaman sekarang adalah menggunakan Versi Mobile jadi sangat didirekomendasikan bahwa kalian harus menggunakan desain responsif untuk situs kalian, atau setidaknya memiliki versi mobile.

20. Jangan Terburu-buru Mendaftar Lagi
Jika kalian terlah mendaftar lalu ditolak, jangan buru-buru mendaftar lagi. Silahkan kalian cek penyebab kalian ditolak lalu segera perbaikilah kesalahan tersebut. Jika dirasa memang sudah baik, silahkan daftarkan kembali blog kalian.

21. Jangan Mengecewakan Pengujung
Pengunjung adalah tambang emas bagi para blogger. Jadi jangan sampai kalian membuat mereka kecewa karena bisa membuat mereka pergi dari blog kalian.

22. Perhatikan Umur Blog
Sebenarnya umur tidak terlalu menjadi penentu. Tapi jangan serta-merta mengabaikannya. Daftarkanlah blog kalian jika blog kalian telah memiliki umur kurang lebih 1 bulan.

Nah mungkin itu saja untuk Tips Mendapatkan Persetujuan Google Adsense. Saya tidak bisa menjamin jika kalian menerapkan tips ini, maka blog kalian akan diterima Google Adsense. Namun hal terpentingnya adalah jangan pernah menyerah, jika ditolak coba lagi begitu seterusnya. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.


Link Sumber : http://www.mastahbloging.com/2016/08/tips-mendapatkan-persetujuan-google.html#ixzz4OkkHkKQg


EmoticonEmoticon